Syerly Harap Anggota PMR dan PMI Lakukan Fungsi Menolong Sesama

Tomohon, Fajarmanado.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melantik anggota PMI Kota Tomohon dan penggurus PMR WIRA SMK Kristen 2 Tomohon di halaman SMK Kristen 2 Tomohon, Jumat (27/4/2018).

SAS, sapaan familiarnya, berharap dengan dilantiknya PMR Wira ini,  bisa bekerja dengan baik, karena PMR/PMI di sekolah tugas utamanya adalah kemanusiaan, yang berarti membantu orang lain dengan suka rela.

“PMI identik dengan kemanusiaan, menolong sesama manusia. Bila ada teman di sekolah memerlukan pertolongan, maka yang bekerja terlebih dahulu yakni PMR sekolah,” tegas Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon.

SAS juga menyampaikan banyak terima kasih kepada siswa-siswi yang sudah memberikan waktu untuk bisa melaksanakan pelatihan PMR.

“Atas nama pribadi, dan pengurus PMI Kota Tomohon saya mengucapkan banyak selamat kepada adik-adik yang baru dilantik, dan yang menjadi mitra kerja PMI Kota Tomohon,” ujarnya.

“Jika adik-adik siswa ingin tau lebih dalam tentang PMI, bertanyalah kepada kakak-kakak di PMI Kota Tomohon,” papar wanita yang dikenal punya kepedulian sosial yang tinggi ini.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *