Walikota GSVL Ajak Rukun Mottoh Jacob Doakan Kehadiran Presiden RI di Natal Nasional

Manado, Fajarmanado.com – Menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2016, Rukun Keluarga Mottoh Jacob menggelar ibadah Natal. Ibadah yang dipimpin Pdt Baltasar Balti Darunggo STh, dengan pembawa acara Gracia Lumentut dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Manado, Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Minggu (18/12) sore tadi.

Ibadah yang berlangsung penuh keakraban itu di prakarsai generasi muda Rukun Keluarga Besar Mottoh Jacob, yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

Apalagi, banyak anggota keluarga yang mengikuti jejak sang opa Kunduh Jan Mottoh sebagai seorang pendeta.

“Saya merasa bersyukur menjadi bagian dari Keluarga Besar Mottoh Jacob. Karena keluarga ini adalah keluarga yang diberkati luar biasa oleh Tuhan dengan berbagai profesi ada didalamnya,” ujar Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat menyampaikan sambutan Natal.

Walikota GSVL mengajak Keluarga Besar Mottoh Jacob agar ikut mendukung rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Utara pada 27 Desember mendatang.

“Saya mengajak keluarga besar Mottoh Jacob untuk ikut mendukung dan mendoakan kunjungan kerja Presiden Jokowi, dalam rangka perayaan Natal Nasional di Minahasa. Mari ciptakan rasa aman dan damai seperti semangat Natal kita saat ini,” tandasnya.

Perayaan Natal Keluarga Besar Mottoh Jacob ini, turut dirangkai dengan berbagi berkat atau diakonia bersama keluarga besar rumah dinas Walikota Manado yang sehari-harinya mendampingi Keluarga Lumentut Runtuwene selaku Walikota Manado.

(Fred)