Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Natal Yesus Kristus Dimata Dewi Suawa

Natal Yesus Kristus Dimata Dewi Suawa

Pnt. Dewi Suawa saat berbagi kasih dalam perayaan Natal Yesus Kristus

Bitung, Fajarmanado.com –  Perayaan Natal Yesus Kristus adalah moment strategis untuk menghayati semua karya kasih Allah yang besar dalam kehidupan umat manusia, serta mengaktualisasikannya dalam setiap dimensi kehidupan. Hal ini dikatakan oleh Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (KWKI) GMiM Wilayah Bitung yang juga Anggota DPRD Kota Bitung, Pnt. Dewi Suawa, Selasa (13/12).

“Peristiwa Natal Yesus Kristus adalah sebuah pembuktian kepedulian Allah yang tinggi terhadap manusia ciptaan-Nya. Teladan kasih, kerendahan dan kepedulian Allah harus mampu teraktualisasi dalam hidup kita,” kata Suawa, Politisi Partai Gerindra.

Ia melanjutkan, membantu sesama manusia yang membutuhkan adalah sebuah langkah Iman dalam mengekspresikan kasih dan kepedulian. Memberi dengan penuh sukacita iman, adalah sebuah langkah kongkrit untuk menjawab semua karya kasih Allah dalam kehidupan manusia.

“Secara pribadi maupun dalam kapasitas sebagai Anggota DPRD Kota Bitung serta Ketua KWKI GMiM Wilayah Bitung 12, berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama manusia sudah menjadi sesuatu hal yang wajib, sekaligus untuk membagi berkat Tuhan kepada orang lain,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Partai Gerindra sebagai bagian integral dari masyarakat Indonesia, khususnya di Sulut, selama bulan Desember melakukan safari Natal ke Kabupaten Kota yang aa di Sulut, pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2016, Partai yang dipimpin oleh Pak Prabowo melakukan  safari Natal dan berbagi kasih serta kepadulian di Kota Bitung.

“Natal Yesus Kristus bukan sekedar tradisi gerejawi yang diperingati setiap tahun, tetapi memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan manusia dan juga bagaimana kita mampu memberi makna religius disaat merayakan Natal,” pungkasnya. (JO)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses