oleh

Jadwal Libur Sekolah di Kota Bitung

Julius Ondang
Bitung, Fajarmanado.com –  Hari libur dalam rangka Perayaan Natal 25 Desember 2016 bagi umat Kristen dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2017, untuk seluruh sekolah Negari di Kota Bitung, mulai dari  tingkat SD, SMP, SMU dan Sederajat dimulai pada tanggal 22 Desember 2016 sampai tanggal 4 Januari 2017. Nantinya pada tanggal 5 Januari 2017 semua sudah masuk sekolah.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Nasional Kota Bitung, Julius Ondang , Jumat (9/12). “Penetapan hari libur sekolah dalam rangka Natal dan Tahun Baru untuk sekolah di Kota Bitung, disesuaikan dengan kalender Dinas Pendidikan Nasional,” katanya.

Ia melanjutkan, khusus untuk sekolah sawasta dalam hal ini Yayasan GMiM, hari libur dimulai pada tanggal 16 Desember 2016 sampai tanggal 4 Januari 2017. Sebelum libur dimulai, semua sekolah sudah harus melaksankan pembagian rapor kepada para murid.

“Nantinya aka nada surat edaran dari Dinas Pendidikan Nasional untuk semua sekolah terkait dengan libur hari Raya dan Tahun Baru, Kami juga berharap semua siswa baik SD, SMP, SMU dan sederajat, bisa memanfaatkan libur ini dengan baik, jangan mengisi dengan hal-hal yang bisa merugikan masa depan anak didik,” pungkas Ondang. (JO)

News Feed