oleh

Walikota Instruksikan ASN Dan THL Sukseskan FPSL

Bitung, Fajarmanado.com- Menyambut iven akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan dilaksanakan pada 6-10 Oktober nanti, Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban,SE, Msi dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menginstrusikan kepada seluruh Apartur Sipil  Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Salah satunya turun langsung dalam kegiatan kerja bakti untuk menata dan mempercantik kota, yang sudah mendapatkan 10 kali adipura berturut-turut tersebut. Staf Bagian Humas pemkot Bitung Renaldy Ferdinand mengatakan, turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Kita juga ikut membantu pemerintah agar kegiatan ini bisa berlangsung sukses. “Untuk itu dari Rabu 28 September hingga 6 Oktober melakukan kerja bakti masal. Tujuannya agar di waktu pelaksanaan FPSL nanti para wisatawan yang datang bisa menikmati keindahan dan kebersihan serta rasa nyaman berada di Kota Bitung,” jelasnya. (29 /9).

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Berbanderol 17 Miliar Diduga Bermasalah, LP3-Sulut Desak PUPR Provinsi Putuskan Kontrak PT. Samerot Tri Putra

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban disetiap kesempatan terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya serta masyarakat agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. “Kita harus berupaya agar wisawatan yang datang di Bitung bisa merasa aman dan nyaman. Keramahan dan kesopanan yang kita tunjukan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung di Bitung,” kata Lomban.

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Berbanderol 17 Miliar Diduga Bermasalah, LP3-Sulut Desak PUPR Provinsi Putuskan Kontrak PT. Samerot Tri Putra

Dengan begitu sambung Lomban, keindahan parawisata Bitung bisa dikenal sampai ke mancanegara bahkan dunia. Semua ini kata Lomban untuk kepentingan bersama. “Jika parawisata kita sudah dilirik dunia. Dampaknya juga pasti kepada kita. Pertumbuhan ekonomi meningkat, begitupun kesejahteraan masyarakat kita,” ungkap Lomban.

(jak)

News Feed