oleh

Florentino Perez Yakin Real Madrid Sukses pada 2016

MADRID, FAJARMANADO.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku optimistis timnya akan meraih gelar juara pada 2016.

Los Blancos gagal meraih mengangkat trofi pada 2015 setelah musim lalu hanya menjadi runner-up La Liga di bawah Barcelona.

Cristiano Ronaldo cs terpaut dua poin dari Blaugrana dengan mereka kebobolan 17 gol lebih banyak (38 berbanding 21) dari pasukan luis Enrique.

Selain itu, Madrid juga gagal di Liga Champions lantaran disingkirkan oleh Juventus pada babak semifinal.

Lebih sakit hati lagi, mereka terdepak berkat gol Alvaro Morata, yang merupakan pemain akademi Madrid sendiri sebelum dilepas ke Juve.

Pada musim 2015-2016, kondisi klub juga tidak lebih baik. Skuat asuhan Rafael Benitez itu untuk sementara menempati urutan ketiga klasemen La Liga, tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Madrid juga didiskualifikasi dari Copa del Rey  karena menurunkan pemain yang sudah terkena akumulasi kartu dalam diri Denys Cheryshev.

Meskipun demikian, Perez masih yakin dengan peluang timnya pada paruh musim kedua. Dia berharap 2016 menjadi tahun yang baik untuk Real Madrid.

“Kami mendoakan kesehatan, pekerjaan, dan kebahagiaan kepada semua,” ujar Perez dalam sambutan Tahun Baru-nya seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (1/12/2016).

“Saya yakin semua yang tergabung dalam keluarga besar Real Madrid akan dapat menikmati gelar-gelar baru karena kami punya skuat hebat di cabang sepak bola dan basket,”

“Di Real Madrid, kami berjanji tetap bekerja keras dan bertanggung jawab demi jersey kebanggaan kami,” kata sang presiden.

(jrn/Nugyasa Laksamana)

News Feed