oleh

Sebastian Vettel Rindu Kehadiran Schumacher

Jakarta, fajarmanado.com — Sudah hampir dua tahun Michael Schumacer terbaring lemas akibat kecelakaan yang dialami saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, Desember 2013. Dukungan dan doa terus mengalir untuk legenda Formula 1 asal Jerman itu.

Salah satu dukungan diberikan oleh pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel. Juara dunia Formula 1 empat kali itu mendedikasikan kemenangannya di ajang balap Race of Champions yang digelar di London, Inggris, Sabtu (21/11/2015), untuk Schumacher.

“Sayang sekali dia (Schumacher) tidak bisa berada di sini bersama kami. Kami tahu dia terus berjuang, kami tahu dia dalam kondisi yang tidak baik, jadi kami berharap yang terbaik untuk dia,” ujar Vettel.

“Tentu ini adalah masalah besar, tetapi saya yakin semua memberi dukungan untuknya. Dia adalah teman yang baik dan kami sangat merindukan sosok teman baik itu,” tutur Vettel menambahkan.

Race of Champions merupakan ajang balap tahunan yang diikuti para pebalap top dunia yang datang dari berbagai ajang berbeda, dari Formula 1, Indy Car, Nascar, Formula E, sampai MotoGP.

Tahun ini, Vettel menjadi juara Race of Champions setelah mengalahkan pebalap Denmark, Tom Kristensen. Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo yang dijadwalkan tampil, batal bertanding karena mengalami cedera kaki beberapa hari sebelum turnamen digelar.

 (jn/heru)

News Feed