Dihari Valentine DKL Berbagi Kasih di SLB GMIM Maranatha

Airmadidi,Fajarmanado.com – Momentum hari kasih sayang atau Valentine Day ini, ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong (DKL) yang didampingi istri tercinta Martha Kalesaran menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) GMIM Maranatha Sarongsong I untuk berbagi kasih bersama siswa dan guru, Selasa (14/2).

Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong mengatakan, hari Valentine tak hanya dirayakan bersama keluarga, tetapi dimanfaatkan untuk ikut berbagi kasih  bersama anak – anak berkebutuhan khusus di SLB GMIM Maranatha Sarongsong I kecamatah Airmadidi. Selain membagikan coklat sebagai simbol kasih sayang, ayah dari Joshua dan Rivana Lolong ini, juga membagikan sembako kepada guru di sekolah tersebut.

“Memaknai hari kasih sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun saya lebih tersentuh dan lebih merasa bersyukur apabila mampu berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan,” ungkap DKL.

Ia menambahkan, siswa SLB ini perlu mendapatkan perhatian serius, sehingga dihari Valentine ini, ia bersama keluarga memilih berbagi kasih sayang bersama para siswa dan guru di SLB GMIM Maranatha. Ini juga bentuk dukungan kepada siswa bahwa banyak orang yang menyangangi mereka meski memiliki keterbatasan atau berkebutuhan khusus.(Joel)