oleh

Dihadiri Ratusan Pendukung, Kampanye Calon Kumtua Ananda Pangemanan Merahkan Desa Tetey

Dimembe,Fajarmanado.com – Pelaksanaan Kampanye calon hukum tua desa tetey nomor urut 2 Ananda Syaneta Pengemanan dibajiri ratusan pendukung. Dengan mengenakan atribut merah, pendukung Ane’Jo merahkan desa tetey.

Pelaksanaan kampenya dihari kedua calon hukum tua nomor urut 2 Ananda Syaneta Pangemanan yang dihadiri ratusan pendukung ini, merupakan bukti kerinduan masyarakat desa Tetey akan lahirnya pemimpin baru yang visioner serta memiliki program yang jelas dan menyentuh masyatakat.

“Kami sangat menginginkan Ibu Nanda untuk memimpin desa Tetey, sebab selain program yang ditawarkan sangat logis dan menyentuh masyarakat, ia juga sosok pemimpin yang low profile dan dekat dengan masyarakat.”kata Erens Inarai bersama para pendukung Ane’ Jo yang hadir dikampanye tersebut, Selasa (20/9).

Sementara Ananda Syantena Pangemanan dalam orasinya mengatakan bahwa, berbagai program yang dituangkan dalan misinya tidak lain untuk meningkatkan pelayanan serta mendorong laju pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa. Contohnya peningkatan ekonomi petani, penambak ikan dan peternak melalui berbagai program dari dana desa maupun APBD dengan melakukan lobi ke instansi terkait.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapreseasi atas kehadiran masyarakat desa Tetey diacara kampanye untuk memberikan dukungan. Ini suatu kehormatan serta motivasi bagi saya untuk bertarung dalam pemilihan hukum tua desa Tetey yang akan digelar 27 september mendatang.”kata Ane’ sapaan akrabnya.

Ane’ juga menyampaikan permohonannya kepada seluruh masyarakat untuk memberikan kesempatan pada menjadi hukum tua desa Tetey periode 2022-2028. Tanpa mengumbar janji, namun ia pastikan yang tetuang dalam visi dan misinya akan diwujudkan selama pemerintahannya 6 Tahun. Dengan visi mewujudkan desa Tetey yang maju, mandiri dan sejahtera dan tingginya animo masyarakat menghadiri kampanye, ia optimis akan memenangkan Pilhut desa Tetey mendatang.

“Memang saya pendidikannya paling rendah diantara semua calon, tapi saya mohon berikan kesempatan kepada saya untuk memimpin desa Tetey dan akan saya buktikan bahwa strata pendidikan bukan menjadi ukuran kesuksesan seorang pemimpin, tetapi integritas, loyalitas serta komitmen untuk selalu taat akan aturan yang menjadi modal dasar keberhasilan pemimpin desa dalam menjalankan rodah pemerintahan”terangnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia kecamatan yang dalam hal ini Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos bersama jajaran dan panitia pemilihan hukum tua desa, aparat kepolisian dan TNI yang telah ikut memantau serta mengawal proses pelaksanaan kampanye sehingga berjalan sukses.(Joel)