oleh

Calon Kumtua Desa Tetey Ananda Syaneta Pangemanan Ambil Bagian Bersihkan Desa

Dimembe,Fajarmanado.com – Calon hukum tua desa Tetey nomor urut 2 Ananda Syaneta Pangemanan bersama pendukung Ane’ Jo ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti bersama pemerintah desa. Ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaanya terhadap keindahan dan kebersihan desa.

Ananda Syaneta Pangemanan mengatakan, Jumat Pagi JaGa Kebersihan WiLayah atau JUMPA JGKWL merupakan salah satu program yang strategis dalam memotivasi pemerintah desa dan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan pola hidup bersih.

“Keikut sertaan kami dalam kegiatan JUMPA JGWL ini merupakan bentuk kecintaan terhadap kebersihan desa. Kerja bakti ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan seluruh masayarakat desa Tetey guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.”kata Ananda, Jumat (16/9).

Ia menambahkan, program pemerintah kabupaten melalui JUMPA JGWL tak hanya bermanfaat bagi keindahan dan kebersihan wilayah, tetapi juga dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan sinergitas antara masyarakat dan pemerintah desa.(Joel)