oleh

WOW.. HUT Ke 2 Dan Sukseskan TIFF 2022 ,TOMOHON KIJANG COMMUNITY LAKUKAN BAKTI SOSIAL

fajarmanado.com – TKC (Tomohon Kijang Community) merayakan Hari Ulang Tahun ke-2 serta menyambut TIFF 2022 , melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pemeriksan dan pembagian kaca mata gratis, dan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Matani tiga Tomohon Tengah, jumat (1/7/2022).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melalui Assisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi yang hadir dalam kegiatan mengatakan apa yang dilakukan Komunitas TKC saat ini patut diapresiasi.

Dalam momen HUT saat ini, diharapkan TKC terus meningkatkan pembangunan dalam berbagai sektor untuk bersama membangun daerah tercinta dan mendukung  percepatan pembangunan nasional, serta menjadi pelopor pelestari nilai-nilai kesetiakawanan sosial.

Kami mengajak kita semua untuk menopang, mendoakan dan mendukung berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, didalamnya turut menyukseskan TIFF 2022 dan program lainnya.
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-2 TKC (Tomohon Kijang Community).

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan TKC saat ini tentunya sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat.
Selamat ulang tahun untuk TKC Tomohon, semoga berbagai program kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan.
Kesempatan itu Ketua TP PKK ikut memantau pemeriksaan kesehatan mata dan kegiatan lainnya.

Ketua TKC Ari Pangemanan yang di dampingi Pembalap Sulawesi Utara Rein Marentek kepada fajarmanado.com : Bahwa Tomohon Kijang Community adalah sebuah Organisasi Otomotif pecinta kendaraan jenis Toyota Kijang dimana ada 28 anggota pemilik kendaraan,dan data kendaraan  Organisasi TKC yang terdaftar kurang lebih 58 kendaraan kijang dari segala jenis dan tahun perakitan.

Menurut Ari Pangemanan ,TKC Melaksanakan bakti sosial selain Hut ke 2  kami menunjang suksesnya TIFF 2022.

TKC sudah beberapa kali melakukan Bakti Sosial di beberapa tempat di Sulawesi Utara ,dan akan selalu melakukkan Bakti sosial dimana kita akan menunjukkan bahwa salah satu organisasi Automotif TKC,bukan sekedar organisasi Prestasi dan Hura hura tapi ” yang sangat peduli dengan masyarakat apalagi para Lansia atau para orang tua.

Lurah Matani Tiga Reky Espana Tuelah,SIP yang juga salah satu anggota TKC  ,berharap bahwa organisasi automotif TKC akan selalu melakukan kegiatan bakti sosial  agar kita TKC ada nilai positif di hati masyarakat ,berharap juga agar masyarakat dapat mengambil kesempatan dalam kegiatan ini ,karena kegiatan bakti sosial ini tidak di pungut biaya ( gratis ), kegiatan tujuan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat .

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua tim kesehatan rumah sakit mata Provinsi Sulawesi Utara dr Devi Pelealu M Biomed. Hadir juga Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP, ketua TKC Ari Pangemanan bersama jajaran pengurus bersama unsur masyarakat.