oleh

Ketua DPRD Minut Denny K Lolong Ucapkan Duka Cita Atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong (DKL) menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya tokoh PDIP yang juga sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatus Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo yang menghembuskan nafas terakhirnya di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Jumat (1/7) pukul 11.10 WIB.

“Atas nama pribadi, keluarga, pengurus, kader dan simpatisan PDIP Minahasa Utara menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya pak Tjahjo Kumolo. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, dan keikhlasan.”kata DKL.

DKL yang juga sebagai ketua DPC PDIP Minahasa Utara mengatakan, almarhum Tjahjo Kumolo merupakan sosok politisi yang baik, ramah dan low profile serta selalu memberikan motivasi bagi kader dalam menjalankan misi partai untuk membangun bangsa dan daerah.

“Pak Tjahjo selain politisi hebat, ia juga dikenal baik dan ramah serta low profile, banyak kenangan dan wejangan yang kerap kali disampaikan saat bersua dalam pertemuan partai. Sebagai kader PDIP, kami sangat merasa kehilangan atas meninggalnya pak Tjahjo sang sosok inspiratif.(Joel)