oleh

Wakili Sangihe di Tingkat provinsi, PJ Bupati Tamuntuan Sambangi Kampung Mohong Sawang

Sangihe,fajarmanado.com — Kabupaten Kepulauan Sangihe salah satu dari 6 kabupaten yang terpilih mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara, dan Kampung Mohong Sawang Kecamatan Kendahe yang menjadi utusan Sangihe.

Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan turun langsung ke Kampung Mohong Sawang, sekaligus memberi motivasi kepada perangkat kampung dan masyarakat setempat, Selasa (20/06).

Rinny mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan penilaian desa ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa bangganya serta berharap lewat lomba desa ini Mohong Sawang bisa mewakili Sulut di tingkat Nasional.

“Kami berharap, Lewat lomba desa ini Kabupaten Kepulauan Sangihe bisa dikenal di kancah nasional. Kami juga berharap, Kampung Mohong Sawang bisa mewakili Sulut pada ajang lomba tingkat Nasional,”kata Rinny.

Kadis Sosial Pemprov Sulut ini juga meminta seluruh komponen di Kampung Mohong Sawang kompak dan mampu menampilkan kearifan lokal maupun terus mengembangkan nilai seni dan budaya daerah.

“Karena itu, saya minta Kampung Mohong Sawang dapat memaksimalkan setiap potensi yang ada di desa dan memanfaatkan teknologi dalam mengikuti lomba tingkat provinsi,”ungkap Rinny.(Enal)