oleh

Jalin Keakraban, Walikota Jayapura Jamu Ketua DPRD Minut di Kantor Sub PB. PON XX 

Jayapura,Fajarmanado.com – Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong bersama tim voli putri Sulawesi Utara menghadiri undangan khusus Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dikantor sub PB. PON XX kota Jayapura, PTC Entrop Rabu (6/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung secara keakraban ini, walikota Benhur Tomi Mano bercerita tentang pengalamannya di Sulawesi Utara terutama disaat pengucapan yang menurutnya ramai dan identik dengan macet. Pada kesempatan itu, ia juga memberikan suport kepada seluruh atlit voli putri Sulut yang nanti akan bertarung melawan Papua Barat.

“Kalian adalah saudarah saya yang saat ini sedang mengikuti PON di Papua. Terus semangat dalam mengikuti pertandingan selanjutnya.
Kalah menang dalam olahraga adalah hal biasa.”kata Mano.

Perhatian dan kedekatan Benhur Tommy Mano dengan warga kawanua di Jayapura sehingga ia diberi gelar sebagai tonaas umbanua di Kota Jayapura.

Sebagai sesama politisi PDIP ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong memberikan apreseasi kepada walikota Benhur Tommy Mano yang sukses membangun kota Jayapura. Selain kotanya bersih, masyarakatnya juga sangat ramah sehingga hal ini membantah imej yang mengatakan Papua tidak aman dan rawan.

“Ini suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami tim PON voli putri Sulut yang mendapat kehormatan tatap muka bersama pak walikota. Momentum ini juga sebagai ajang silaturahmi politik sesama kader PDIP.”kata Delon Delon sapaan akrab ketua DPC PDIP Minut ini.

Pada kesempatan itu, Walikota Benhur Tommy Mano sempat menyapa Bupati Minahasa Utara Joune Ganda melalui video call whatsapp. Dalam pertemuan tersebut, Walikota memberikan cenderamata kepada seluruh atlit serta menjamu makan disiang di kantor Sub PB PON XX kota Jayapura.(Joel)

 

News Feed