oleh

Ketua PBVSI Minut Denny Lolong, Optimis Tim Voli Putri Sulut Akan Sumbangkan Medali di PON Papua//

Kalawat,Fajarmanado.com – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong optimis atlit voli putri dapat menyumbangkan medali untuk Sulawesi Utara di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Hal ini dikatakannya saat mendampingi Kapolda yang juga ketua PBVSI Sulut Irjen Pol. Nana Sudajana memantau sesi latihan tim voli putri di GOR Manado International School (MIS) Kalawat, Kamis (23/9).

Denny Lolong yang juga sebagai ketua DPRD Minahasa Utara menuturkan, berbagai persiapan yang dilakukan melalui pemusatan latihan sudah maksimal sehingga dirinya sangat optimis jika tim bola voli putri yang akan bertarung di PON Papua nanti, akan mempersembahkan medali untuk bumi nyiutlr melambai.

“Melihat persiapan yang dilakukan dan kesiapan atlit, saya optimis tim Voli putri ini dapat menjadi salah satu cabang olahraga penyumbang medali untuk Sulut.”kata Lolong.

Sementara Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama wakil Bupati yang hadir pada kesempatan itu, turut memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh atlit voli putri yang akan bertanding di PON XX Papua.

Bupati Joune Ganda mengatakan, dukungan dan doa dari seluruh masyarakat sangat penting guna membakar semangat para atlit yang akan bertanding di PON nanti. Ia juga berpesan kepada seluruh atlit untuk menjaga kondisi dan kesehatan agar bisa tampil maksimal dalam iven nasional bergengsi ini.

“Dukungan moril sangat dibutuhkan sebagai suplemen para atlit agar tampil maksimal. Keseriusan dan semangat para atlit selama mengikuti pemusatan latihan diharapkan dapat memberikan hasil maksimal sehingga tim voli putri bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional.”ujar Joune Ganda.

Sedangkan bendahara PBVSI Minut, mewakili Manager Tim, Maisye Dondokambey menyampaikan trima kasih dan apreseasi atas kunjungan ketua PBVSI Sulut Irjen Pol. Drs Nana Sudjana, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung untuk memberikan suport kepada seluruh atlit.

“Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, serta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, diharapkan bisa menghantarkan tim voli puti Sulut meraih prestasi yang maksimal sesuai dengan harapan.”tutunya.(Joel)

News Feed