oleh

Wakapolda Jan de Fretes Pantau Prokes di SPN Polda Maluku

Ambon, Fajarmanado.com – Wakapolda Maluku, Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M., mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku di Kawasan Desa Passo, Kota Ambon, Selasa (31/8/2021).

Orang nomor 2 Polda Maluku ini memantau langsung kesiapan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan pendidikan di sekolah Polri tersebut.

“Tadi Pak Wakapolda tinjau penerapan prokes di SPN Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat kepada wartawan di Ambon.

Baca Juga :  Buka Utsawa Dharma Gita Nasional, Murad Ismail Menitip Dua Pesan Ini

Brigjen Jan de Fretes meninjau penerapan prokes pada setiap sarana prasarana di SPN. Salah satunya di Poliklinik, seperti ruangan obat-obatan, maupun tempat tidur.

Jenderal bintang 1 Polri di Maluku ini juga menyempatkan waktu melihat proses belajar mengajar yang dilakukan Tenaga Pengajar (Gadik) terhadap siswa SPN.

“Pak Wakapolda juga sedikit memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa Polri tahun 2021, seperti cara mengepalkan tangan pada saat berbaris, cara hadap kiri/kanan dengan benar dan sikap siap dengan sempurna,” tandasnya.

Baca Juga :  Dipimpin Presiden Jokowi, Kapolda Maluku Ikut Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pada kunjungan kerja tersebut, Wakapolda Jan de Fretes didampingi Karo Logistik, Kepala Rumkit Bhayangkara Ambon dan pejabat SPN Polda Maluku.

Penulis: Katie Mailoa

 

News Feed