oleh

dr.Devi Kandow Tanos Pilih Tomohon Gelar Vaksinasi Usia 12-U 17 Tahun

 Tomohon, Fajarmanado.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Daerah Provinsi Sulut Gelar Vaksinasi Usia 12 samapi 17 di pusatkan di Kota Tomohon dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021, Jumat (9/7/2021)

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tentunya mengapresiasi Dinas P3A Sulut yang dipimpin oleh dr Devi Kartika Kandouw-Tanos yang memilih Kota Tomohon untuk menggelar vaksinasi covid 19 untuk kelompok usia 12 hingga 17 tahun, tepatnya di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Tomohon serta memberikan bantuan di Panti Asuhan Tunarungu “Damai” GMIM Tomohon. Mudah-mudahan sinergitas Pemkot dan Pemrov terus berjalan dengan baik dalam mewujudkan program OD-SK dan CS-WL untuk Tomohon lebih maju dan hebat serta sejahtera kedepan,” kata Wali Kota Caroll Senduk kepada Fajarmanado.com di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Wakil Walikota WL Membuka Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Kota Tomohon dengan Ptotokol Kesehatan yang Ketat

Sementara itu, dr Kartika Devi Tanos, MARS, mengatakan sinergitas dengan Pemerintah kota Tomohon harus tetus  kami bangun dalam upaya mendukung program kinerja dari bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

“Karena pak Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat yang ada di daerah ini. Untuk itu, pemerintah hadir untuk mensejahterahkan rakyat dengan adanya sinergitas dari kab/kota tentunya program kinerja akan berjalan maksimal,” ungkap dr Devi sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Bantu Vaksinasi Covid 19, ICRC-PMI Temui Kapolda Maluku

Lanjutnya dr devi, mendorong pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di kota Tomohon untuk semakin ditingkatkan.

“Saya mengucapkan  terima kasih atas kesediaan dan kesadaran masyarakat Kota Tomohon akan pentingnya vaksinasi covid 19,” Imbuhnya.

Diketahui Kota Tomohon saat ini meraih peringkat kedua cakupan pelaksanaan vaksinasi covid 19 kabupaten/kota tertinggi se Indonesia.

Penulis: Jerry Michael

News Feed