oleh

Bunda PAUD Sulut Kukuhkan Bunda PAUD 15 Kab/Kota

SULUT,fajarmanado.com – Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengukuhkan Bunda Paud yang ada di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam pembentukan karakter anak, di Kantor Gubernur, Jumat (21/05/2021).

Ditemui usai kegiatan ini Bunda PAUD Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan berharap segenap Bunda PAUD yang ada di Kabupaten/Kota dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun pemangku kepentingan seperti BUMN agar dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar Nasional.

“Saya titip pesan agar supaya Bunda-bunda PAUD dapat membuat 1 PAUD di daerah masing-masing yang bisa terakreditasi, nanti dari provinsi akan membantu lewat Dinas Pendidikan agar PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat Nasional,” ujar Rita yang juga merupakan Istri tercinta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,

Sembari mengatakan Bunda PAUD itu dapat melahirkan Satu PAUD seperti PAUD model desa dan diharapkan hal ini dapat terealisasi sampai Tahun depan,” harap Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Turut hadir, Ketua KIAD Provinsi Sulut dr. Rinny Silangen-Tamuntuan, Ketua DWP Provinsi Sulut Dra. Ivonne B. Silangen-Lombok, Para Ketua dan Pengurus Organisasi Wanita Prov Sulut dan seluruh Pengurus Pokja PAUD se-Sulawesi Utara.

MJ

News Feed