oleh

Soal Garis Parkir Kawangkoan, Kaparang Sebut Tunggu Cuaca yang Tepat

Kawangkoan, Fajarmanado.com Kepala Unit Perparkiran Kota Kawangkoan, Yanny Kaparang tak menampik jika telah berjanji untuk segera membuat garis parkir. 

Garis dan marka parkir akan dibuat dengan menggunakan bahan cat di Pusat Kota Kawangkoan, baik di sisi badan jalan BW Lapian maupun di pelataran parkir depan eks shopping centre atau bakal Taman Kota Kawangkoan.

“Kami tinggal menunggu waktu yang tepat,” katanya ketika menghubungi Fajarmanado.com, Rabu (31/3/2021) malam.

Semua bahan yang dibutuhkan, katanya, sudah tersedia. Bahkan, tenaga kerja yang melakukan pengecatan garis dan marka parkir tersebut sudah siap bekerja.

Baca Juga :  Laporan Dana Eks PNPM, Ketua BKAD Kawangkoan Sebut Akan Minta Petunjuk Pengawas

“Saya sudah menghubungi semua anak buah saya untuk segera melakukan pengecatan. Sebenarnya tadi (Selasa) malam. Tapi karena hujan, akhirnya tidak jadi,” katanya.

Dikatakan, pengecatan garis dan marka parkir di pinggir jalan dan pelataran parkir, lebih tepat dilakukan pada malam hari agar efisien dan efektif.

“Kalau kita cat siang hari, selain bakal mengganggu arus lalu lintas, juga bisa mubasir apabila cat yang masih basah terlanjur dilindas ban kendaraan atau terinjak pejalan kaki,” kilahnya.

Baca Juga :  Soal Dana Eks PNPM Kawangkoan, UPK Sebut Tunggu Petunjuk Pimpinan

Kendati demikian, Kaparang menyatakan akan mempertimbangkan untuk mengerjakan pengecatan garis dan marka parkir tersebut pada siang hari apabila cuaca masih seperti akhir-akhir ini.

“Tentu saja, saya harus tambah orang untuk mengawasi dan ruang parkir akan dibatasi sementara waktu,” tuturnya.

Seperti diberitakan, keberadaan area parkir di kompleks Pertokoan Kawangkoan mendapat sorotan masyarakat karena tidak lagi didukung dengan garis dan marka parkir sehingga tak jarang terkesan semrawut.

Penulis: Herly Umbas

 

News Feed