oleh

Kembali Nahkodai PKB Minut, Sang Jenderal Targetkan Raih Kursi DPRD Provinsi

Airmadidi,Fajarmanado.com – H. Sarhan Antili kembali dipercayakan menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minahasa Utara periode 2021 – 2026 melalui musyawarah cabang yang digelar serentak, kamis (11/3) di Manado.

Ketua DPC terpilih H. Sarhan Antili yang juga anggota DPRD Minut empat periode mengatakan, saat ini PKB akan terus berbenah guna mewujudkan target menambah kursi di DPRD Minut serta merebut kursi DPRD Provinsi Dapil Minut – Bitung.

“Kita akan terus berbenah dengan terus melakukan konsolidasi dan mematangkan startegi dalam menghadapi momentum politik tahun 2024 mendatang.”kata Antili, Senin (15/3).

Politisi PKB yang dijuluki Sang Jenderal ini turut menyampaikan apreseasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus PAC serta kader dan simpatisan PKB yang kembali mempercayakan dirinya untuk menahkodai DPC PKB Minut 5 tahun kedepan.

“Kepercayaan ini suatu amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dalam membesarkan partai sebagaimana slogan PKB bangkit, Solid dan menang.”terang Antili.

Sang jenderal yang sebelumnya sempat diisukan akan di PAW dari anggota DPRD karena tidak mendukung pasangan yang diusung PKB di Pilkada lalu, kini menjadi bintang dan menguntungkan PKB secara politik karena mendukung dan menjadi juru kampanye pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Joune Ganda – Kevin William Lotulung.

“Sikap politik yang saya ambil waktu lalu kini menguntungkan PKB, sebab JGKWL bisa menjadi maskot PKB dalam melakukan konsolidasi bersama beberapa tokoh dan pengurus partai lain yang saat ini bergabung di PKB.”pungkasnya.(Joel)

 

News Feed