oleh

Pimpin Apel Perdana, Bupati Joune Ganda Soroti ASN Malas

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Menyoroti ASN yang tidak hadir dalam apel perdana yang dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati  Minahasa Utara, Senin (1/3). Bahkan Bupati langsung meminta Sekretaris Daerah untuk mendata kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) danASN yang tidak ikut apel perdana.

Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan seluruh ASN untuk meninggalkan kebiasan lama yang datang ke kantor sesukanya yang pada akhirnya pelayanan publik terbengkalai. Ia menegaskan bahwa, dimasa pemerintahan JGKWL pelayanan prima kepada masyarakat menjadi prioritas utama sehingga ASN yang malas atau tidak disiplin akan diberikan sanksi tegas.

“Disiplin salah satu indikator penting dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk itu ASN yang tidak disiplin akan diberikan sanksi tegas. Selain itu, kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sangat penting untuk mencapai tujuan,”kata Joune Ganda.

Berdasarkan pantauan dalam pelaksanaan apel perdana tersebut, ada beberapa kepala OPD dan ASN yang tidak hadir. Ini terlihat dari beberapa papan nama OPD yang terpasang dilapangan terlihat kosong.(Joel)

News Feed