oleh

Mokosolang Apresiasi Pemerintah Desa Ponosakan Indah

Belang, Fajarmanado.com – Demi memutus matarantai penyebaran virus corona, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), terus dan terus memaksimalkan semua desa melakukan upaya pencegahan.

Kepala Dinas (Kadis) PMD Mitra, Arnold Mokosolang langsung melakukan kunjungan di pos covid di desa-desa. Kali ini di Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang.

“Kami melakukan peninjauan di desa Ponosakan Indah terkait pekerjaan dana desa dan memantau kinerja seluruh perangkat Desa,” kata Mokosolang kepada Fajarmanado.com di Belanf, Kamis (18/2/2021).

Terkait kunjungannya ini, Mokosolang menyatakan sangat sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) Ponosakan Indah yang telah melaksanakan pekerjaan yang didanai oleh dana desa tahap pertama tahun 2021, termasuk membangun pos Covid 19.

Baca Juga :  Kumabal, Oknum Kades Direkom Non Aktif Sementara

“Desa Ponosakan Indah salah satu desa di kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah melakukan pencairan dana tahap pertama tahun 2021,” ungkapnya.

Terpisah, Hukum Tua (Kumtua) Desa Ponosakan Indah Silvia Bokingo melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Defri Tiow menyampaikan terima kasih banyak kepada jajaran dinas PMD kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah menyempatkan diri boleh datang di desa Ponosakan Indah.

Baca Juga :  DPRD Mitra Sukses Gelar Paripurna RPJMD

“Atas nama seluruh masyarakat yang ada di desa Ponosakan Indah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah mencairkqn dana desa tahap pertama tahun 2021,” ujar Tiow.

Tiow juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di desa Ponosakan Indah untuk selalu bersinergi, baik itu dengan Pemkab maupun dengan pemerintah kecamatan dalam mengimplementasikan program pemerintah, termasuk untuk memutus penyebaran virus corona.

Penulis : Didi Gara

News Feed