oleh

Rayakan Hut ke – 48, DPC PDIP Minut Bagikan Nasi Tumpeng

Airmadidi, Fajarmanado.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Minggu (10/1/2021) merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-48 secara nasional.

Kegiatan puncak yang digelar terhubung lewat virtual tersebut diikuti oleh seluruh kader dan jajaran pengurus, termasuk DPC serta Fraksi PDIP DPRD II Minahasa Utara (Minut) di sekretariat BSPN Airmadidi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minuy, Denny Kamlon Lolong mengatakan, HUT PDIP ke 48 diikuti seluruh pengurus dan kader se Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke termasuk pengurus dan kader PDI Perjuangan di Minut.

Ketua DPRD Minut ini mengatakan, dalam peringatan HUT kali ini, pengurus DPC menyiapkan 48 nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, DPC PDIP Minut Tanam Mangrove dan Bersihkan Sampah di Airmadidi

Selain itu, PDIP Minut juga akan melaksanakan bakti sosial berupa penanaman bibit pohon mangrove di desa Serawet kecamatan Likupang Timur dan kegiatan bersih – bersih kota yang dipusatkan di Kecamatan Airmadidi, Senin (11/1/2021) besok.

“Perayaan HUT di tengah pandemi ini sedikitpun tidak merubah makna dan esensi dari perjuangan PDIP dalam mengabdikan diri untuk masyarakat. Kali ini kami bagikan 48 nasi tumpeng sebagai simbol perayaan Hut PDIP ke – 48,” kata Denny Lolong yang didampingi sekretaris DPC PDIP Decky Wagey dan bendahara Jimmy Mekel.

Baca Juga :  DPRD Minut Paripurnakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Di usianya yang ke 48 ini, Lolong mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP untuk bersatu dalam menyukseskan program pemerintah guna penanganan covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi yang saat ini sedang di galakan untuk melawan penyebaran virus covid 19.

Untuk Tema HUT ke-48 PDI Perjuangan adalah “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”.

Rangkaian Kegiatan HUT-48 dari tanggal 10 Januari sampai 31 Mei 2021 dilanjutkan dengan bulan Bung Karno. (Joel)

News Feed