oleh

DPC PDIP Minut Matangkan Acara Perayaan Hut PDIP ke – 48

Airmadidi,Fajarmanado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahasa Utara matangkan acara perayaan Hut PDIP ke – 48 pada tanggal 10 Januari 2021. Dalam perayaan di tengah pandemi covid 19 ini, DPC PDIP Minut yang di Gawangi Denny Kamlon Lolong akan mengisinya dengan kegiatan penanaman marove di desa Serawet dan bersih – bersih sampai di kecamatan Airmadidi.

Denny Kamlon Lolong menjelaskan tema perayaan Hut PDIP ke – 48 ini adalah berkperibadian dalam kebudayaan. Untuk itu selain kegiatan aksi peduli lingkungan, juga akan melaksanakan pemotongan kue tumpeng dan zoom meeting dengan melibatkan 550 partisipan yakni pengurus partai, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan serta kelompok masyarakat.

“Semoga acara Hut ke – 48 ini bisa berlangsung semarak walaupun dilaksanakan ditengah pandemi covid 19. Saya juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC, PAC dan ranting untuk proaktif dalam menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam perayaan Hut nanti.”kata Lolong saat memimpin rapat patangan perayaan Hut PDIP di RM Dodoku, Sabtu (9/1).

Denny Lolong yang juga sebagai ketua DPRD Minahasa Utara mengaku bangga dan bersyukur karena di usia yang ke – 48, PDIP Minahasa Utara dapat menorehkan tinta emas dengan memenangkan Pilkada sehingga tahun ini PDIP Minahasa bisa meraih “doble winner” atau dapat merebut kursi ketua DPRD dan kursi kepala daerah.

“Selaku ketua DPC PDIP Minahasa Utara saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada PDIP Minahasa Utara baik saat pemilihan legislatif maupun Pilkada yang baru digelar 9 Desember lalu. “pungkas Lolong yang di dampingi sekretaris Decky Masengi dan Bendahara Jemmy Mekel.(joel)

News Feed