oleh

Sumendap Mengajak Semua Stakeholder Memutus Mata Rantai Covid 19

Ratahan, Fajarmanado.com – Bupati James Sumendap SH memimpin apel perdana tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring (via zoom, live streming dan youtube), Senin (4/1 2021) di sport hall Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam arahannya, Bupati James Sumendap menegaskan, di tahun 2021 seluruh jajaran pejabat dan pegawai harus lebih responsif, lebih cepat bahkan berlari dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Kepada seluruh pejabat perangkat daerah, agar bekerja lebih konsisten dan terus membangun koordinasi serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” tegas Bupati James Sumendap sebagaimana dikutip melalui Kominfo Piether Owu.

Lebih lanjut Owu.mengatakan, di sela apel perdana awal tahun, Bupati James Sumendap juga mencanangkan tahun 2021 “Mitra Melaju 21”.

“Artinya semua harus lebih responsif, lebih cepat bahkan berlari dalam melaksanakan tugas,” jelas Owu.

Bupati juga mengingatkan seluruh ASN agar menghindari korupsi baik keuangan, administrasi dan waktu kerja.

“Dan kepada seluruh ASN, bupati ditegaskan wajib tinggal di tempat dan mendapat pengawasan langsung pejabat SKPD,” sambung Owu.

“Terakhir, Pak Bupati menekankan kepada semua stakeholder wajib terlibat dalam memutus mata rantai covid19,” tukas Sumendap sembari mengajak semua bersatu melawan corona.

Penulis : Didi Gara

News Feed