oleh

Pilkada Sukses Digelar, KPU Apresiasi Antusias Masyarakat Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Pesta demokrasi lima tahunan telah usai, berjalan dengan baik dengan meraih hasil maksimal. Itu terbukti dari kesadaran masyarakat untuk menyalurkan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 lalu.

Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengapresiasi antusias masyarakat dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak ini.

“Terima kasih kepada masyarakat atas antusiasme tinggi untuk menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta walikota dan wakil walikota Tomohon tahun 2020,” kata Komisioner KPU Kota Tomohon Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) Stenly Kowaas SP.

Selain itu kata Kowaas, pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember telah berjalan dengan aman dan lancar, meski tensi politik sempat meningkat namun masih terkendali.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada petugas ad hoc termasuk PPS dan PPK, para saksi dan pengawas TPS, juga aparat keamanan sehingga hari pencoblosan dapat terlaksana maksimal,” kunci Kowaas.

News Feed