oleh

Syerly Sompotan Optimis Meraup Kemenangan OD-SK dan CS-WL

Tomohon, Fajarmanado.com – Kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (ODSK) dan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Carroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) di Kota Tomohon menjadi tanggungjawab dan kerja politik Ketua Tim Pemenangan Paslon ODSK/Olly-Steven wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

SAS srikandi merakyat inipun optimis dari kerja-kerja politik yang dilakukan bersama para pendukung setianya yang tersebar di seluruh kelurahan di Kota Tomohon, baik ODSK maupun CSWL bakal meraup kemenangan pada pertarungan politik di arena Pilkada Serentak Kota Tomohon pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Untuk Kota Tomohon sendiri paslon CSWL bisa meraup suara sekira 75 persen. Sedangkan untuk paslon ODSK sendiri saya optimis, bisa menang 85 persen di wilayah Kota Tomohon,” tandas SAS.

Optimisme SAS itu bukan isapan jempol belaka, karena setiap saat tanpa mengenal lelah, srikandi ini melakukan konsolidasi dengan para pendukung setia dan warga Tomohon yang menghendaki perubahan di wilayah itu.

“Saya hampir setiap hari melakukan konsolidasi dengan calon ODSK dan calon CSWL serta melakukan pelantikan tim pemenangan dan meresmikan sejumlah posko yang tersebar di wilayah Kota Tomohon. Saya melihat antusias masyarakat Tomohon ingin perubahan dan itu hanya ada pada paslon CSWL,” ungkap SAS.

Akan tetapi, meski memiliki target dan optimisme kemenangan itu, SAS terus memotivasi agar perjuangan mereka tidak sampai kendor.

“Jadi torang jangan lengah, harus tetap bekerja gotong royong dan menangkan ODSK dan CSWL, karena ini merupakan tanggungjawab saya selaku Ketua Tim Pemenangan di wilayah Tomohon,” ujarnya.

Dia pun akan terus melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik yang elegan untuk meyakinkan masyarakat Kota Tomohon untuk tetap satukan hati dan tidak tergoda rayuan manis dari tim paslon lain.

News Feed