oleh

BK Community Gelar Konsolidasi Pemenangan ODSK dan JGKWL

Airmadidi,Fajarmanado.com – Relawan BK Comunity yang digawangi Berty Kapojos terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin William Lotulong (JGKWL), di sekretarita BK Comunity desa Kolongan kecamatan Kalawat, Senin (23/11).

Berty Kapojos (BK) usai melakukan pertemuan bersama BK Comunity mengatakan, konsolidasi dan komunikasi politik bersama relawan terus dilakukan untuk memenangkan pasangan ODSK dan JGKWL di Pilkada 9 Desember mendatang. Dalam pertemuan tersebut BK menyampaikan pembangunan yang begitu pesat di Sulawesi Utara tak lepas dari peran Gubenur dan wakil Gubenur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, untuk itu ODSK harus dimenangkan dalam kontestasi politik ini agar pembangunan berlanjut dan Sulawesi Utara menjadi lebih hebat.

“Seluruh masyarakat tahu bahwa pembangunan di Sulawesi Utara ini tak lepas dari buah karya ODSK selama 5 tahun. Untuk itu kita harus memberikan kesempatan 1 kali lagi kepada pasangan ODSK untuk memimpin daerah ini agar Sulut menjadi semakin hebat.”kata Berty Kapojos yang didampingi tim pemenangan ODSK – JGKWL,  Donny Poluakan dan Roland Maringka.

Lebih lanjut Berty Kapojos mengatakan, selain ODSK, BK Comunity juga memiliki misi untuk memenangkan pasangan JGKWL sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, ini sangat penting karena daerah ini harus dipimpin oleh pemipin yang mempunyai misi dan komitmen yang jelas, terutama dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Dibawah kepemimpinan JGKWL kami sangat optimis kabupaten Minahasa Utara akan maju. Potensi dan sumberdaya yang ada jika dikelola oleh orang yang tepat pasti akan memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah dan JGKL adalah solusi pemimpin muda yang visioner dan mampu menjawab berbagai persoalan didaerah ini.”jelas Kapojos.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan BK comunity dari 10 kecamatan menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan ODSK dan JGKWL di kabupaten Minahasa Utara.

Penulis : Joel Polutu

News Feed