oleh

GPdI Milenial Wanea Deklarasi Mendukung JPAR-AiM

Manado, Fajarmanado.com – Gaya simpatik dengan program pro rakyat dari pasangan calon Pilkada Manado 2020, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Wakil Wali Kota Manado DR Harley Mangindaan (JPAR-AiM) terus berbuah manis.

Dukungan pun kian deras mengalir dari berbagai komunitas masyarakat pada pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado itu.

Menyusul tokoh agama dan tokoh masyarakat Manado, kali ini giliran Tim Milenial Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wanea mendeklarasikan diri mendukung PAHAM (Paula Harley Menang) a pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :  PILKADA MANADO: Konsisten dengan Materi, Begini Paparan Cawali Nomor Urut 4

Dukungan yang dikonkritkan dengan pernyataan sikap komunitas pemilih muda GPdI Wanea disampaikan dan disaksikan langsung Prof. Paula, Ketua PSI Manado Stevi Mait, Ketua DPC Wanea Bro Ronald dan para Gembala GPdI Wanea.

“Iya benar, dukungan ini murni datang dari Team Milenial GPdI Wanea dengam Ketua Milenial GPDI se Kecamatan Wane Bro Maikel Kalalo SH. Dan deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Gembala dan Pendeta Maikel Tumbelaka dan Pendeta Mike Ukus,” komentar Stevi Mait, kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga :  Srikandi SSK Gabung Paslon Nomor 4

Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun Reachel Ngongoloy didalam keluarga Ngongoloy Onibala.

“Pasangan calon pun mendapat berkat melalui Doa dari Gembala GPDI SMIRNA Teling Maikel Tumbelaka MTh,” ungkap Mait.

Mait kemudian menyatakan jika semakin yakin apabila JPAR-AiM akan memenangkan Pilkada Manado 2020.

“Saya mengajak semua pendukung untuk bersama-sama mengawal kemenangan PAHAM saat pemungutan dan perhitungan suara 9 Desember mendatang. Jangan lengah,” pintanya.

Penulis: Herly Umbas

News Feed