oleh

JPAR Jamin Kontrak Kerja Pala dan THL 5 Tahun

Manado, Fajarmanado.com – Calon Wali Kota Manado nomor urut 4, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) menjamin bahwa kontrak kerja para kepala lingkungan (pala) dan Tenaga Harian Lepas (THL) berlaku selama 5 tahun.

Penegasan tersebut disampaikan Prof Paula, panggilan familiar mantan Rektor Unima ini sebagai pernyataan penutup pada Debat kandidat Calon Wali Kota Manado yang digelar KPU Manado, di Manado, Selasa (17/11/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Prof Paula menjelaskan rentetan program unggulan yang diperuntukan bagi masyarakat akota Manado jika nantinya dirinya dipercayakan memimpin Kota Manado sebagai Wali Kota dan Dr Harley Alfredo Bendica Mangindaan, SE, MSM (AiM) sebagai Wakil Wali Kota Manado.

Baca Juga :  Sukses Gelar Kampanye, Tetty - Sehan Paparkan Sejumlah Program Pro Rakyat

Sesuai program pasangan berjargon PAHAM, maka honor bagi kepala lingkungan (Pala) menjadi Rp5 juta, honor tenaga harian lepas (THL) dan petugas kebersihan menjadi Rp3.500.000.

Tidak sampai disitu, Prof Paula menambahkan, untuk semua kepala lingkungan dan THL akan dibuat ikatan perjanjain kontrak kerja selama 5 tahun.

Artinya, kontrak kerjasama para Pala dan THL serta petugas kebersihan selama JPAR-AiM menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, tidak tergantikan.

Baca Juga :  Getol Sosialisasi Cegah Corona, Wali Kota GSVL Ikut Ajak Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020

“Untuk semua kepala lingkungan dan THL akan dibuat ikatan perjanjain kontrak kerja selama 5 tahun dengan gaji Pala lima juta dan THL serta petugas kebersihan sebesar tiga juga lima ratus rupiah setiap bulanya,” jelas JPAR, yang dikenal sebagai isteri Wali Kota Manado dua periode, GS Vicky Lumentut ini.

Penulis: Herly Umbas

News Feed