oleh

Bertemu Kapolda Maluku, DPRD Kota Ambon Sebut Akan Anugerahkan Warga Kehormatan kepada Baharudin Djafar

Ambon, Fajarmanado.com – Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, MSi menerima kunjungan dari pimpinan DPRD Kota Ambon, Selasa (17/11/2020).

Dipimpin Ketua DPRD Ely Toisuta, SSos, delegasi yang didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler itu, diterima Kapolda Baharudin Djafar di Ruang Rupattama Polda Maluku, Kota Ambon.

Pada pertemuan yang berlangsung dialogis dan penuh kekeluargaan tersebut, Kapolda didampingi Irwasda, Kabid Humas dan Direktur Intelkam Polda Maluku.

Sementara Ely Toisuta dan Wawali Syarif Hadler ikut ditemani para Ketua Fraksi di DPRD Kota Ambon.

Baca Juga :  Polres Malteng Gelar Aksi Donor Darah

Kapolda Baharudin Djafar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan para pimpinan eksekutif dan legislatif Kota Ambon tersebut.

Kunjungan bersama eksekutif dan legislatif ini, menurut Baharudin Djafar merupakan suatu kehormatan besar terhadap dirinya, yang segera melepaskan jabatan Kapolda Maluku.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, SSos juga mengungkapkan terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku.

Ely mengungkapkan bahwa  maksud dan tujuan silaturahmi ini tak lain untuk mengucapkan terima kasih atas pengabdian Baharudin Djafar sebagai Kapolda Maluku, khususnya di Kota Ambon hingga saat ini.

Baca Juga :  Kapolda Refdi Andri Awali Pembangunan Pastori GPM Bukit Kasih

Pengabdian Baharudin Djafar selama menjabat Kapolda Maluku amat terasa manfaatnya dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kota Ambon.

Oleh karena itulah, Ely mengungkapkan bahwa berdasarkan kesepakatan bersama eksekutif dan legislatif Kota Ambon maka akan memberikan Gelar Warga Kehormatan Kota Ambon kepada Baharudin Djafar atas pengabdiannya sebagainKapolda Maluku.

Penulis: Kate Mailoa

News Feed