oleh

Helikopter Sulut Hebat Mendarat di Maesaan, Massa Membludak Sambut Kedatangan Olly Dondokambey

Minsel, Fajarmanado.com – Ribuan massa Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Tompasobaru Minsel antusias menyambut kunjungan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang datang dengan menggunakan Helikopter yang bertuliskan sulut hebat, mendarat di Desa Tumani, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 11:30.

Kunjungan ini terkait peresmian beberapa gedung gereja yang berada di Kecamatan Tompasobaru, yaitu Desa Pinaesaan, Tompasobaru satu, dan Tompasobaru dua.

Sontak saja setelah mendengar informasi akan kegiatan tersebut massa spontanitas langsung membludak menyambut kunjungan Olly tanpa ada interuksi.

Jemmy Woruntu salah satu masyarakat dan juga pendukung dari pasangan calon gubernur Olly-Steven mengungkapkan sebelumnya tidak ada pemberitahuan untuk mengumpulkan massa, namun ini merupakan kerinduan masyarakat yang ingin bertemu bapak Olly.

Terpantau Ribuan massa dari berbagai kalangan menyambut meriah kedatangan Olly Dondokambey sehingga membuat arus lalulintas macet total saat mengawal hingga ke lokasi kegiatan.

Sebelum bergegas pulang Dondokambey menyempatkan diri mampir di beberapa rumah duka yang berada di Desa Tumani dan memberikan bantuan dana duka kepada keluarga.

News Feed