oleh

PILKADA MANADO: AiM Tegaskan Rumah Murah PAHAM Bukan Hoax

Manado, Fajarmanado.com –Perang program empat kandidat pasangan calon (paslon) Pilkada Manado 2020 kini semakin ramai diwarnai hoax.

Program-program pro rakyat yang laris manis di mata masyarakat, yang ditawarkan salahsatu paslon, dituding tidak akan terealisasi.

Semisal, program rumah murah dari paslon nomor urut 4, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM).

Tak heran, Calon Wali Kota (Cawali) AiM, ketika turun sosialisasi visi misi JPAR-AiM di Kelurahan Winangun Satu, Jambore, Manado ikut menegaskan bahwa program rumah murah PAHAM (Paula Harley Manado) bukan hoax atau tidak bakal terealisasi.

“Program rumah murah bagi keluarga berpenghasilan rendah PAHAM, bukan baru akan tapi sudah berjalan,” katanya di kediaman Rasa-Da Costa, Selasa (4/11/2020).

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

Pada kesempatan tersebut, Ai Mangindaan, sapaan familiar AiM, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Demokrat Sulut, Darmawati Dareho, Politisi milineal Nasdem Frangko Wangko, Pengurus Perindo dan PSI.

Ai mengungkapkan, paslon PAHAM memang memiliki program rumah murah yang diperuntukan bagi warga berpenghasilan rendah.

Namun program tersebut, katanya, seringkali diplintir oleh orang yang tidak paham akan kebutuhan masyarakat, dengan menyebutkan sebagai program yang tidak bakal terealisasi dan hoax.

“Untuk itu, saya bisa sampaikan di depan masyarakat kelurahan Winangun bahwa program tersebut bukan baru akan, tapi sudah berjalan. Karena untuk lokasi sudah ditetapkan, sementara lahanya sedang dalam pematangan dan sudah ada investor yang sudah siap membangun rumah layak huni secara bertahap dari target 10 ribu,” jelasnya.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

“Jadi program rumah murah PAHAM bukan hoax,” tambah Ai Mangindaan disambut yel yel “Itu Jo”.

Untuk itu, lanjut Doktor jembolan Universitas Hasanudin Makassar ini mengingatkan, pendukung, simpatisan, relawan PAHAM yang ada di kelurahan Winangun untuk pahamkan warga yang belum paham terkait semua program pembangunan visi dan misi paslon nomor urut 4 Paula-Harley Manado.

“Gandeng yang lain, tarik mereka dan katakan jangan malu-malu bergabung memenangkan PAHAM di tanggal 9 Desember 2020 nanti agar kita sama-sama dalam wadah pemenang. Saya akui getaran di kelurahan Winangun sangat luar biasa, saya haturkan berterimah kasih atas relawan, pendukung, simpatisan dan masyarakat terlebih bagi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,” papar Ai.

Penulis: Maxi Heru

News Feed