oleh

Sumendap Sebut Solid Dan Disiplin Kunci Kemenangan Pilkada

Ratahan, Fajarmanado.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara, James Sumendap, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di Ratahan, Senin (2/11) kemarin.

Agenda Musancab dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan James Sumendap sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara

Dalam orasi politiknya, Olly mengingatkan, pentingnya semua tim pemenangan tetap solid dan tidak lengah. Pilkada 2020, adalah pijakan menuju masa depan, termasuk Pemilu dan Pilkada 2024 nanti.

“Pengurus partai di setiap tingkatan harus solid bergerak, menjalankan tugas-tugas yang diemban. Terutama tugas-tugas pemenangan, dalam menghadapi Pilkada Serentak yang sementara berjalan,” tegas Olly.

Baca Juga :  Sikap Tegas Bupati JS Berbuah Mitra Turun Zona Orange

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra James Sumendap, memiliki tekad dan semangat yang sama dengan Olly. Yakni, seluruh pengurus partai harus tetap solid dan tetap disiplin, dalam melakukan kerja-kerja partai di lapangan.

“Disiplin adalah modal dan kunci utama dalam, menghadapi tantangan di Pilkada serentak 2020 ini. Seluruh pengurus partai, harus melakukan sesuatu yang baik untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Sehingga PDI Perjuangan, memperoleh peningkatan suara seperti periode sebelumnya. Tetap solid untuk menang,” tutup James Sumendap, Bupati Minahasa Tenggara.

James Sumendap menambahkan, dalam Pilgub Sulut 2020 ini, Minahasa Tenggara di pastikan menjadi benteng utama kemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Rakyat Minahasa Tenggara, sudah merasakan kerja nyata dari kepemimpinan beliau. Yang lain baru bicara, Olly-Steven sudah berkerja, tutup James, yang juga Ketua PA GMNI Sulawesi Utara.

Baca Juga :  Sumendap Tugaskan Elly Sangian Jabat Plt Asisten Tiga

Turut hadir dalam kegiatan Musancab ini, elit DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar yang juga anggota DPR RI, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandow, ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Andi Silangen, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Franky Wongkar dan Lucky Senduk.

 

Penulis : Didi Gara

News Feed