oleh

Menang 4 Survey Nasional, DRAiM: Terus Giat Bekerja, Target PAHAM Menang Telak

Manado, Fajarmanado.com –Empat lembaga survey nasional dikabarkan menempatkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 Pilkada Manado 2020, Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM) unggul dari tiga paslon lainnya.

Kendati kabar menempati posisi puncak ini telah beredar luas, namun relawan yang terbentuk mendukung Paslon Paula-Harley Manado (PAHAM) tetap kompak untuk terus mengawal kemenangan JPAR-AiM pada 9 Desember dengan kemenangan telak.

Tak heran, kantong-kantong suara yang sempat dipanen ketika pertarungan di Pilwako 2015 lalu kembali disisir dan dirangkul.

Calon Wakil Wali Kota nomor urut 4 Pilkada Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM responsif mendengar aspirasi seorang ibu yang menyelah ketika sedang berdialog dengan simpatisan dan pendukung paslon PAHAM.

Tdak mau kalah dengan manuver Tim Garuda One, Relawan Mangindaan (REMA) tetap getol turun masuk keluar lorong menarik simpatik masyarakat.

Senin (02/11/2020), misalnya, relawan REMA terpantau bersama merapatkan barisan menangkan PAHAM dengan merangkul warga di Kecamatan Sario tepatnya di Lorong Penca.

Suasana akrab penuh kekeluargaan pun terlihat ketika REMA dan warga Lorong Penca, terlebih calon Wakil Wali Kota Manado DR Harley “Ai” Mangindaan (DRAiM) dan Ketua PSI Manado Bro Stevi Mait ikut bergabung.

Sementara itu, Ai Mangindaan.menegaskan, dari hasil 4 lembaga survey nasional memang PAHAM masih tetap di atas, terpaut cukup jauh dari paslon lainnya.

“Tapi saya harapkan dengan hasil tersebut membuat seluruh tim relawan yang tergabung dalam PAHAM untuk terus tambah giat bekerja. Karena target PAHAM menang telak di 9 Desember 2020,” tandas optimis DRAiM di depan para REMA dan warga Lorong Penca.

“REMA akan terus mengawal kemenangan PAHAM dengan merapatkan barisan dengan cara menarik simpatik masyarakat untuk bergabung dengan PAHAM. Tapi harus dengan caya yang santun,” sambung pentolan REMA, Meiny Kristien Mapasa Warokka.

Penulis: Maxi Heru

News Feed