oleh

Garuda One GSVL Solidkan Basis Suara Paslon PAHAM di Wanea

Manado, Fajarmanado.com – Garuda One GSVL Sulawesi Utara (Sulut) terus bergerak mengsolidkan dan menggalang dukungan untuk JPAR-AiM, pasangan calon (Paslon) berjargon PAHAM di Pilkada Kota Manado 2020 ini.

Salah satu langkah konkret yang terus dilakukan adalah melantik jajaran pengurus tingkat Kelurahan. Faktanya, Senin (2/11/2020), tim Garuda One GSVL turun melantik jaringan pengurusnya di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea.

Romel Najoan, Wakil Ketua Umum Garuda One GSVL mengatakan proses pelantikan dilaksanakan untuk meneguhkan sikap simpatisan PAHAM (Paula Harley Manado) agar bekerja lebih energik dan terstruktur serta solid sampai di tingkat lingkungan.

”Malam ini Bapak/Ibu dilantik, itu bertanda bahwa kalian semua sudah berkomitmen berjuang di Pilwako Manado ini untuk memenangkan PAHAM,” ujarnya saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan Garuda One GSVL Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea.

“Kita akan saling menguatkan, bekerja secara terorganisir untuk merebut kemenangan dalam Pilwako Manado, 9 Desember 2020 mendatang. Ingat, Garuda One GSVL harus tampil beda, ke depankan politik santun. Jual program Bunda Paula dan Bang Harley, jangan saling menjelekkan kandidat Wali Kota lainnya,” sambung dia.

Sementara itu, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, calon Wakil Wali Kota Manado yang mendampingi Calon Wali Kota Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS menyampaikan terima kasih atas semangat pengurus Garuda One GSVL.

Ai Mangindaan (AiM), sapaan akrab putera mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan ini, juga mengajak semua simpatisan dan pengurus Garuda One GSVL untuk menjaga semangat, melakukan kerja-kerja politik secara aktif untuk memenangkan PAHAM.

”Tentu saya bangga dengan Garuda One GSVL, yang tanpa henti dan lelah bekerja untuk memenangkan PAHAM. Bapak dan Ibu yang hadir di Kelurahan Tingkulu malam ini tak lain adalah orang-orang terpilih yang berani berkomitmen bersama pemenang,” ujarnya.

Ai mengungkapkan bahwa paslon PAHAM, dari berbagai survey sudah menang. “Ayo giatkan lagi kerja-kerja politik kita. Dengan kompak dan penuh edukasi politik, ajak masyarakat paham akan program,” kata Bang Ai.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Garuda One Sulut, Kefas Sanger mengungkapkan bahwa agenda pelantikan di tingkat kelurahan akan terus digenjot.

Pria yang murah senyum itu menyebutkan data sementara yang diperoleh, terjadi lonjakan dukungan dan antusiasme masyarakat mendukung calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4, yakni Prof. Julyeta Paulina Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-AiM) sehingga makin mengalami progres.

”Kita akan intens turun ke Kelurahan dan Lingkungan. Tidak sekedar melantik pengurus Garuda One GSVL, melainkan pula konsolidasi, lalu kita memastikan bahwa PAHAM akan menang 9 Desember 2020. Data yang ada, kemenangan di pihak PAHAM. Untuk itu, semua keluarga besar PAHAM jaga terus stamina untuk menggiatkan konsolidasi politik,” papar Kefas.

Penulis: Maxi Heru

News Feed