oleh

Dukungan Doa Terus Mengalir Bagi Olly — Steven

Ratahan, Fajarmanado.com – Dukungan dan doa kemenangan terus mengalir dari para pemuka agama kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey-Steven Kandouw, agar menang dalam Pilkada Sulawesi Utara 9 Desember 2020.

Ketika berkunjung ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Olly-Steven pun terus didoakan agar bisa memenangkan Pilkada, sehingga bisa membawa masyarakat Sulawesi Utara semakin sejahtera.

“Saya tentunya sangat bersyukur walaupun dalam situasi pandemi covid-19, masih bisa bertemu dalam keadaan yang sehat. Tentunya semua ini karena doa bapak dan ibu para hamba-hamba Tuhan dan pdt,” kata Olly saat Ibadah Pengutusan Jemaat GMIM Rayon Mitra bersama Olly Steven di Gereja GMIM Sentrum Dame Tosuraya Wilayah Ratahan, Minahasa Tenggara, Senin, (2/11/2020) kemarin.

Olly hadir bersama Steven Kandouw, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr Andi Silangen. Tampak juga politisi senior DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar yang hadir pada Musancab DPC PDIP Mitra.

Sementara pada kegiatan gereja, hadir para ketua badan pekerja wilayah GMIM Raya Minahasa Tenggara, para ketua BPMJ, para pendeta dan jemaat.

Olly-Steven didoakan lagi saat Ibadah Pengutusan 148 Pendeta GMIM se-Mitra di Gereja GMIM Tosuraya. Lantas Ibadah Pengutusan oleh 65 pendeta Gereja Advent Lowu.

Baca Juga :  Talud dan Pengaspalan Jalan Prioritas Usulan Pemdes Ponosakan Indah Tahun 2022

Pasangan nomor urut 3 di Pilkada Sulut Olly-Steven kembali didoakan saat pertemuan dengan Jamaah Muslim Belang bersama Imam dan Ketua BTM. Setelah itu Olly dan Steven menghadiri Ibadah Pengutusan di Jemaat KGPM Molompar, Ibadah Pengutusan di Jemaat Aliran Pantekosta di Molompar, dan Ibadah Pengutusan di Jemaat Pantekosta Haleluyah Tombatu.

Olly sangat yakin, berkat topangan doa dan dukungan penuh dari para pemuka agama, maka kemenangan akan diraih dan Sulawesi Utara akan menjadi daerah maju yang penuh keberkahan.”Karena dukungan doa dari para hamba-hamba Tuhan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, maka hampir 5 tahun ini pekerjaan yang kami lakukan di luar dari kemampuan yang kami alami,” tegas Olly.

Atas doa dan dukungan inilah, Olly mengaku semakin bersemangat untuk bekerja memajukan Sulawesi Utara. Banyak program untuk rakyat akan dijalankan, sehingga berkat doa para pemuka agama maka masyarakat akan semakin sejahtera.

Berkat topangan doa para hamba Tuhan, maka Sulut bisa tetap membangun, meskipun dengan suasana adaptasi new normal akibat wabah Covid-19.

Olly mengatakan, di daerah lain semua ekonomi drop karena ada pandemi covid-19 ini, tapi ekonomi di Sulut masih tumbuh 0,5%. Artinya belum minus karena Tuhan memberikan banyak berkat bagi kita semua.

Baca Juga :  Dokter Helny Sebut Tenaga Kesehatan di Mitra Siap Divaksin

“Banyak daerah lain tidak ada pembangunan infrastruktur, tapi kita di sini bangun kiri kanan, muka belakang dapat bangun. Sampai tempatnya Bupati di ujung Jalan sana tidak pernah merdeka dari jaman orde lama sekarang licin sampai atas sana,” paparnya.

“Semua jalan ke Amurang juga kami sudah mau bikin dari Tombatu turun ke Amurang kita buat supaya semua bagus. Masyarakat senang karena bantuan bantuan pemrintah kepada kita semua juga banyak,” tandasnya.

Begitu juga bantuan buat hamba-hamba Tuhan di Provinsi Sulut, kata Olly, sejak ada Covid-19 pada bulan desember 2019 ada bantuan Rp600 ribu, dengan pencairan yang bertahan dan disesuaikan.

Oleh sebab itu, Olly berharap agar diberkati dan terus didoakan. Sehingga pemerintahan yang ada di Sulawesi Utara bisa terus menerus berjalan dengan baik.

“Maka kami memerlukan dukungan dan doa dari bapak ibu. Semoga Tuhan selalu membawa kita di dalam kemenangan-kemenangan,” tuntas Olly Dondokambey.

Penulis : Didi Gara

News Feed