oleh

Lakukan Konsolidasi, Stendy Rondonuwu Ingatkan Soal Solditas dan Loyalitas

Airmadidi,Fajarmanado.com – Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi untuk memanaskan mesin partai guna memenangkan calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung  (JG – KWL) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Ronduwu mengatakan, agenda konsolidasi kali ini difokuskan pada restrukturisasi pengurus ranting serta konsolidasi partai. Ini dianggap penting karena pengurus ranting merupakan ujung tombak partai untuk mengamankan keputusan dan kebijakan partai Demokrat Minut .

“Saat ini sudah 8 kecamatan yang pengurus rantingnya kami restrukturisasi karena kepengurusannya sudah berakhir. Pembentukan dan pelantikan pengurus serta penyerahan SK kepengurusan ini akan menjadi agenda penting bagi partai demokrat untuk kepentingan Pilkada dan pemilihan legislatif 2024 mendatang.” Terang Ronduwu, usai melaksanakan pelantikan ranting di kecamatan Wori, Talawaan dan Kema, Senin (19/10).

Rondonuwu menjelaskan, setelah restrukturisasi kepengurusan di tingkatan ranting, partai demokrat akan fokus konsolidasi pemenangan pasangan JG – KWL hingga Desember mendatang. Seluruh pengurus dari tingkatan DPC hingga ranting, solid untuk mengamankan kebijakan partai dengan memenangkan pasangan JG – KWL.

“Hingga saat ini dan sampai pelaksanaan Pilkada mendatang, kami pengurus partai Demokrat, pendukung dan simpatisan, siap memenangkan pasangan JG – KWL. Ini sudah menjadi keputusan partai yang harus dikawal dan di amankan hingga pelaksanaan Pilkada mendatang.

Penulis : Joel Polutu

News Feed