oleh

PSI Dukung JPAR-AiM Tanpa Mahar, Giring Nidji Sebut Alasannya

Manado,  Fajarmanado.com – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Nasional ( Ketum PSI) Giring Ganesha menegaskan, PSI mendukung penuh Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Partai anak muda ini mendukung JPAR-AiM tanpa syarat, apalagi mahar. “Tidak ada mahar,” tandasnya kepada wartawan seusai berorasi di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (18/10/2020).

Eks vokalis Nidji, yang dikenal dengan sapaan Giring Nidji ini, kemudian membeber alasan mengapa sampai PSI menjatuhkan pilihan dukungan kepada pasangan calon (paslon) berjargon PAHAM (Paulina Harley Manado) tersebut.

Giring menuturkan, pengalaman JPAR di bidang akademisi dan AiM yang sudah pernah menjabat sebagai wakil wali kota merupakan satu perpaduan paripurna sebagai pemimpin Kota Manado di masa kini dan masa depan.

Baca Juga :  MJP Janji Libatkan Masyarakat Dalam Penyusunan Ranperda Covid 19 Sulut

Selain punya visi dan misi yang jelas berpihak pada warga Kota Manado, lanjutnya, kemampuan manajerial ke dua figur ini tak bisa diragukan. Begitu pun rekam jejak mereka.

“Kalau ada orang baik seperti Mama (JPAR) dan Bang Ai kita harus dukung 100 persen. Mereka berdua adalah orang baik yang tulus melayani masyarakat dan begitu peduli dengan generasi muda,” tegas Giring saat berorasi di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil.

Selain itu, kata dia, mendukung orang baik seperti JPAR-AiM, PSI tidak sepeser pun meminta uang mahar seperti partai-partai lain.

“Karena itu Mama nantinya tidak perlu bingung pikir bagaimana cara ganti uangnya (mahar). Yang harus Mama pikirin adalah merangkul masyarakat Kota Manado dan merangkul masyarakat Kota Manado seperti halnya Mama kita sendiri,” paparnya.

Baca Juga :  JPAR Jawab Tuntas Program Rumah Murah PAHAM

“Inilah komitmen kita PSI, partainya anak muda,” sambung Giring yang pada kampanye terbatas yang turut didampingi Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Ketua PSI Manado Stevi Mait dan Wakil Ketua DPW Sulut PSI Jurani Rurubua, yang juga anggota DPRD Manado.

Terpantau turut hadir dalam acara tersebut, Imam Masjid Al Maghfirah Karame, Pendeta GMIM Maranatha Karame, tokoh masyarakat Kelurahan Larame Ustad Umar Maliki dan Faisal Salim, Ketua BM Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada kesempatan itu, Prof Paula mengukuhkan relawan Mata Julyeta di kecamatan Singkil kelurahan Karame.

Penulis: maxi Heru

News Feed