oleh

Pamit ke CEP, Wasek DPD Golkar Sulut Ini Mendukung Olly

Tomohon, Fajarmanado.com – Arus dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Caroll Senduk – Wenny Lumentut terus berdatangan mendekat pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kali ini, dukungan kepada CSWL datang petinggi Golkar Sulut, dalam hal ini, Wakil Sekretaris (Wasek) DPD PG Arther Wuwung, STh. Tak takut dipecat,  ia tak segan menyatakan memberikan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2, Caroll Wenny atas CSWL.

Baca Juga :  KPU Tomohon Coffee Morning Sukseskan Pilkada Tomohon

Itu terlihat saat fungsionaris Partai Golkar Sulut bersama Syerly Sompotan ikut hadir dalam tatap muka bersama milenial di Kelurahan Matani serta blusukkan Wenny Lumentut di Kelurahan Tumatangtang 1.

Menurut Wuwung, dukungan ini murni diberikan kepada Caroll-Wenny sebagai alasan tepat melihat dan penerapan visi misi  paslon ini untuk kemajuan dan perubahan di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Dihadiri Wali Kota Eman, Polres Tomohon Gelar Gerakan Sejuta Masker di Pasar Wilken

“Saya sudah pamitan kepada ibu CEP” kata wuwung.

Selain itu, Wuwung menambahkan, dukungan tidak hanya terhadap Caroll-Wenny, tapi juga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK).

“ODSK harus menang dan tetap melanjutkan kepemimpinan roda pemetintahan di Sulut demi meningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” kata Arther, sapaan akrabnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Herly Umbas

News Feed