oleh

PILKADA MANADO: Ai Mangindaan Apresiasi Kehadiran Garuda One GSVL Singkil

Manado, Fajarmanado.com – Tim relawan Garuda One GSVL terus melebarkan sayapnya hingga ke wilayah lingkungan Kota Manado untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Manado, JPAR-AiM.

Tim Garuda One GSVL dinilai bergerak super cepat, masif dan terukur. Tak pelak, pendukung yang berada di kubu paslon lain Pilwako Manado 2020 tak sedikit pindah ke paslon Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE, MSM (JPAR-AiM) atau Paula-Harley Manado (PAHAM).

Baca Juga :  Tanggulangi Corona, Wali Kota GSVL Pangkas Anggaran Proyek, Bukan yang Lain

Kali ini, giliran Kecamatan Singkil yang disasar Tim Garuda One GSVL. Faktanya, puluhan warga sepakat siap memenangkan paslon PAHAM, Senin (12/10/2020).

Mereka pun langsung menyatakan diri ikut masuk gerbong PAHAM dan dilantik masuk keanggotaan Tim Garuda One GSVL dan siap bekerja mensosialisasikan visi dan misi pembangunan PAHAM.

“Saya apresiasi kinerja Tim Garuda One GSVL yang terus bergerak memenangkan hati warga Kota Manado untuk bergabung ke PAHAM. Saya salut dan Tim Garuda One GSVL juga terus tanpa henti melakukan kordinasi dan komunikasi dengan relawan lain yang tersebar di kota Manado,” komentar Ai Mangindaan, sapaan familiar Harley Mangindaan saat peresmian dan pelantikan Tim Garuda One GSVL Kecamatan Singkil.

Baca Juga :  Ditanya Soal 10 Ribu Rumah Program PAHAM, Ini Kata JPAR-AiM

Ia mengingatkan agar semua personil tim pendukung paslon PAHAM mensosialisasikan program-program JPAR-AiM dengan santun, tanpa menjelekkan paslon-paslon peserta Pilkada Manado lainnya. “Tampilah elegan dan santun,” tutur Ai, mantan Wali Kota Manado yang dikenal peduli ini.

Penulis: Maxi Heru

News Feed