oleh

Kampanye Perdana, RoSe Pilih Lokasi Wisata Puncak Rurukan

Tomohon, Fajarmanado.com –Pasangan calon (Paslon) Independen Pilkada Kota Tomohon 2020, Robert Pelealu, SH, MH dan Fransiscus Soekirno SH, MH (RoSe) memilih objek wisata Puncak Rurukan sebagai lokasi kampanye perdananya.

Tampil bersama, Rabu, (7/10/2020), paslon nomor urut 3 itu kompak menyatakan menjadikan Kota Tomohon sebagai tujuan wisata yang semakin berdampak pada pendapatan masyarakat.

RoSe menyebutkan, kawasan rumah penduduk bakal jadi yang terdepan sebagai destinasi wisata jika pihaknya dipercayakan masyarakat untuk memimpin kota Tomohon kedepan.

“Untuk benar-benar mengangkat dunia pariwisata di Lota Tomohon, hal itu yang benar-benar tepat agar para wisatawan bisa ikut merasakan dunia kedaerahan yang menjadi tujuan para wisatawan sebenarnya,” jelas Robert Pelealu saat melakukan kampanye terbatas.

Baca Juga :  Berpaling ke JPAR-AiM, Srikandi SSK Camat Sebut Program PAHAM Nyaman di Hati

Dijelaskannya, selain merasakan dunia adat masyarakat yang ada di kelurahan, warga masyarakat itu sendiri yang akan menerima langsung hasil dari kunjungan para wisatawan tersebut.

“Ini tentu memiliki konsep tersendiri, dan kami pemerintah akan memback up soal fasilitas yang diperlukan,” ungkapnya.

Selain program tersebut, RoSe berjanji akan bekerjasama dengan para investor untuk membangun hotel yang berkualitas, khusus untuk para wisatawan yang menginginkan pelayanan khusus.

“Tentu kedatangan para wisatawan akan ditopang dengan berbagai kegiatan internasional, destinasi pariwisata kedaerahan, dan hal lainnya yang bakal membuat mereka betah, hingga memutuskan tak akan menginap di luar daerah Tomohon,” katanya.

Baca Juga :  Kapolda Refdi Andri Temui KPU dan Bawaslu Kepulauan Aru Bicarakan Ini

Ditambahkan Robert, para agen travel bakal menjadi pion terdepan dalam mempromosikan dunia pariwisata yang ada di Tomohon kepada para wisatawan.

Ini nanti yang akan membuat para turis langsung dijemput dari bandara untuk langsung ke Tomohon.

“Para pemuda bakal menjadi sasaran kami untuk mengisi ribuan pekerjaan yang bakal dihasilkan dari berbagai program tersebut. Selain itu, dunia sanggar akan diberdayakan di seluruh kelurahan dan para pemuda pemudi kita yang bakal mengisi atraksi lewat berbagai program daerah, yang akan selalu dilangsungkan pemerintah lewat penataan program,” pungkasnya.

Penulis: Jerry Michael

News Feed