oleh

Saling Suport, JPAR-AiM Saling Kunjungi Tempat Kampanye

Manado, Fajarmanado.com – Ada yang menarik dari kampanye terbatas pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS, dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, MSM (JPAR-AiM), Rabu (7/10/2020).

Kedua paslon saling mengunjungi tempat kampanyenya.

Diawali dengan kunjungan tiba-tiba JPAR di Kampung Kakas, Kelurahan Wenang Selatan, yang saat itu menjadi tempat kampanye Ai Mangindaan.

Kehadiran JPAR sontak menuai pujian dan simpatik dari warga dan relawan yang hadir.

Sebaliknya, di jadwal kedua, sore harinya, giliran Bang Ai, sapaan akrab AiM yang memberi kejutan di tempat kampanye JPAR di kawasan Jalan Roda Kelurahan Pinaesaan.

“Ini bentuk kekompakan kami paslon PAHAM. Kami saling suport untuk memajukan Manado menuju Kota Rukun dan Cerdas,” ujar Bang Ai dibalas isyarat saling tunjuk oleh JPAR di depan warga kelurahan Pinaesaan. “PAHAM.. Itu jo..!!” ujar keduanya kompak.

Baca Juga :  Hari Ini, BPMS GMIM Utus Paslon PAHAM

Usai membuka kampanye dan meneriakkan yel-yel, Bang Ai pun pamit untuk menuju lokasi kampanyenya.

“Saya pamit, saya akan ke tempat kampanye saya di kelurahan Calaca, terima kasih teman-teman,” ujar Bang Ai meninggalkan lokasi.

Gelaran pun dilanjutkan dengan pemaparan program PAHAM. Dalam kampanye terbatas tersebut, JPAR memaparkan 5 misi besar yang dijabar kedalam 20 Program Khusus PAHAM, dan 5 Program Umum PAHAM.

“Saya Julyeta Runtuwene, bersama pasangan saya Harley Mangindaan, kami mempunyai program PAHAM PEDULI EKONOMI RAKYAT. Kami siap mencetak 1.000 Milenial Bisnis Manado. Dan juga nantinya kami akan membangun gedung sentra UMKM dan pusat kegiatan usaha bersama kaum milenial di kota Manado,” ucap JPAR, disambut riuh para milenial yang hadir.

Baca Juga :  Deysi Bersyukur, Berkat UMKM Prof Paula Kediamannya Tetap Terang

JPAR menambahkan, nantinya aneka program pro rakyat seperti dana duka, lansia, dan lainnya yang telah dijalankan pemerintah saat ini akan dilanjutkan, bahkan ditambahkan nilai dan penerimanya.

“Jika Tuhan berkenan kami mendapat amanat rakyat pada 9 Desember 2020 nanti, kami akan mengabdikan seluruh kemampuan kami untuk Manado yang kita cintai ini. Kami mengajak, mari warga Manado kita jaga kerukunan dan keberagaman yang ada di kota ini. Manado adalah rumah besar bagi kita semua,” ajak mantan rektor Unima tersebut.

“Suku kita boleh berbeda, Agama kita boleh tak sama. Namun satu yang kita pegang bersama. Kita jaga Manado ini menjadi kota yang aman, nyaman, damai, rukun dan cerdas untuk kita semua,” pesan isteri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut ini lugas.

Penulis: Maxi Heru

News Feed