oleh

TA’ziah, Senator Alkatiri Ingatkan Ai Tetap Berbuat Baik Jika Jadi Wawali Manado

Manado, Fajarmanado.com –Calon Wakil Wali Kota (Cawali) Manado, Ai Mangindaan (AiM) mendapat undangan mengikuti Ta’zia di Komo Luar, Kota Manado, Senin malam (5/10/2020).

Malam Ta’ziah digelar sehubungan dengan meningalnya Alm. Abdillah Lukman Latung, SH, Lurah Komo Luar pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Ada yang menarik dan pasto berkesan bagi Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, panggilan akrab AiM, Cawawali yang berpasangan dengan calon Wali Kota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) malam itu.

Cawawali Manado, Ai Mangindaan, paslon JPAR-AiM nomor urut 4 pada Pilkada Manado, duduk berbaur pada malam Ta’siah di Komo Luar, Senin (5/10/2020)

Bagaimana tidak, pembawa hikmah, Senator RI, Ir. H. Djafar Alkatiri MM, M.PdI mengingatkan agar Ai Mangindaan untuk tidak berubah dalam sikap dan tindakan dengan tetap menjadi orang baik.

“Ai, kamu kalo jadi wawali harus berbuat baik agar orang sayang seperti orang sayang kamu sekarang,” pesan Alkatiri.

Ai Mangindaan pada kesempatan sambutan mengatakan, Ta’uziah tentang semua orang akan meninggal dan calon menghadap kepada yang Kuasa.

“Calon kepala daerah, cagub kah, cabup lah, cawali dan cawawali itu calon mati,” ujar mantan Wawali Manado periode 2010-2015 ini.

Oleh karenanya, lanjut dia, berbuat baik dan beramal dan itu yang Allah akan tanya sebagai pertanggungjawaban ketika torang hidup.

“Harta dan Keluarga ditinggalkan, tapi amal kita akan terbawa ke surga,” papar putra mantan Gubernur Sulut, EE Mangindaan, yang kesehariannya tampil familiar itu.

Dalam Ta’ziah di keluarga yang berduka, H. Lukman zakaria, SE ini juga dihadiri Ketua LPM Kelurahan Komo Luar Hamdan Paneo.

Penulis: Herly Umbas

News Feed