oleh

PILKADA TOMOHON: WL Lantik Komunitas SAS for CSWL

Tomohon, Fajarmanado.com – Komunitas millenial SAS For CSWL yang bernaung dalam wadah bernamakan AMDAL dan KANSAS diilantik Wenny Lumentut (WL), Calon Wakil Wali Kota Tomohon dari Partai PDIP, Selasa (6/10/2020).

Acara pelantikan langsung dihadiri oleh Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) ini dilaksanakan di kawasan Wisata Pelangi, Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

Komunitas AMDAL memiliki mempunyai arti anak muda Wenny Lumentut dan aman dalam lindungan.

Mereka terdiri juga dari kumpulan anak milenial Tomohon yang bergerak di bidang musik seperti musisi, DJ dan kolintang serta Pelatih Marching Band.

AMDAL, bertekad menjadi Garda terdepan, untuk merangkul teman teman Melania untuk mengarahkan dukungan dan Pilih CSWL.

Baca Juga :  JPAR Jawab Tuntas Program Rumah Murah PAHAM

AMDAL, mengharapkan Pemimpin kedepan Kota Tomohon mampu melihat keinginan kaum muda agar di fasilitas tempat tempat untuk anak muda Berkreatif Positif,dan mereka sepakat CSWL lah yang Mampu untuk itu.

WL dalam sambutannya mengatakan akan memperhatikan kaum milenial dalam membangun kota Tomohon.

“Jika Tuhan berkenan kalau kami jadi, pasti kami akan perhatikan semua milenial yang ada di kota Tomohon, dan akan mendukung semua program-program milenial serta menggali semua bakat anak mudah di Tomohon,” ungkap WL.

Dia menegaskan, bila terpilih nanti, CS-WL akan membuat satu sistem yang baik dengan stakholder yang tentu bisa bekerja baik, agar aspirasi masyarakat khusus anak muda bisa terakomodir.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Kebijakan Pemkot Manado Jadi Bahan Hoax

Wenny :mengajak agar para melenial yang tergabung dalam Komunitas Relawan SAS for CSWL memilih ODSK calon Gubernur dan wakil, agar kita satu paket, dimana CSWL Walikota dan Wakil ODSK juga sebagai Gubernur dan wakil maka kita akan lebih kuat, sehingga gampang sekali meminta bantuan di pemprov, agar seluruh aspirasi dapat berjalan dengan baik. dan , tentunya torang akan memberikan terbaik kepada masyarakat termasuk fasilitas para millenial di Kota Tomohon
Jadi WL:mengajak Mari torang berjuang bersama sebaik mungkin,” tandasnya.

Penulis: Jerry Michael

News Feed