oleh

Tiba di Manado, Pjs Gubernur Sulut Lantik 5 Pjs Kepala Daerah

Manado, Fajarmanado.com – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Drs Agus Fatoni MSi melantik lima kepala daerah, Sabtu (26/7/2020).

Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, sekira pukul 15.10 Wita, Fantoni langsung menuju Kantor Gubernur Sulut di Jalan 17 Agustus Manado.

Kemudian,  melantik 5 Pjs kepala daerah yang akan bertugas di Kabupaten Minut, Minsel, Bolsel, Boltim serta Kota Bitung di Ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur.

Pelantikan pun dilakukan dengan menerapkan protokol Covid 19.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Kebijakan Pemkot Manado Jadi Bahan Hoax

Kelima Pejabat eselon 2 Pemprov Sulut yang dilantik,  adalah, Asisten I Setda Sulut Bidang Pemerintahan, Drs. Edison Humiang, yang juga mantan Sekda Kota Bitung sebagai Pjs Wali Kota Bitung.

Clay June Dondokambey,  SSTP, Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara selaku Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut).

Praseno Hadi, Asisten Sekretaris Darah Provinsi Sulut Bidang Perekonomian dan Pembangunan sebagai Pjs Bupati Bolsel.

Drs MM Onibala, Inspektur Daerah Provinsi Sulut yang pernah menjadi Pjs Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  sebagai Pjs Bupati Minsel.

Baca Juga :  Garuda One GSVL Solidkan Basis Suara Paslon PAHAM di Wanea

Terakhir, Christian Talumepa SH MH, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Daerah Provinsi Sulut ini selaku Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Fatoni mengingatkan kepada para Pjs kepala daerah yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, termasuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed