oleh

Angka 2 Menurut CS-WL Adalah Tanda Viktory

Tomohon, Fajarmanado.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari partai PDI-P Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) mendapatkan nomor urut dua.

Nomor urut pasangan calon itu di dapatkan setelah Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon terkait Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Baca Juga :  CS-WL Tour Wisata Tinjau Kawah Tompaluan Gunung Lokon

Caroll saat di dampingi Wenny Lumentut mengungkapkan bahwa makna dari angka 2 merupakan tanda Viktory, meski demikian tetap saja dirinya bersama WL harus melakukan kerja keras untuk meraih kemenangan.

“Marilah kita tunjukan Pilkada Tomohon bermutu diantara seluruh kabupaten kota se-Indonesia,” pesan Senduk usai mengikuti rapat pleno KPU, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu Wenny Lumentut menambahkan, agar masyarakat Kota Tomohon harus cerdas, dan tidak ada intimidasi dan keterlibatan ASN dalam politik praktis.

Baca Juga :  Hebat..! Partisipasi Pemilih Mitra Tertinggi

“Mari kita wujudkan pilkada yang berkualitas dan masyarakat juga harus lebih cerdas dalam menghadapi pilkada di tahun ini,” tandas WL.

News Feed