oleh

Resmi Calon Bupati, Joune Ganda Ingatkan Tim Tampil Simpatik

Airmadidi,Fajarmanado.com – Calon bupati Minahasa Utara Joune Ganda (JG) mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk tampil simpatik dalam merebut dukungan masyarakat. Hal ini dikatakan JG saat melakukan konferensi pers usai penetapan calon bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Rabu (23/9) di sekretariat JG – KWL jalan soekarno.

Joune Ganda yang didampingi calon wakil bupati Kevin Willian Lotulung dan ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Lolong mengingatkan kepada tim sukses baik dari partai pengusung, partai pendukung dan relawan untuk santun dalam menyampaikan program JG – KWL kepada masyarakat tanpa melakukan kampanye hitam atau (black campaign), serta memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

“Saya mengajak kepada semua tim JG – KWL untuk berkerja keras dengan menunjukan sikap yang simpatik dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sampaikan program kerja JG – KWL untuk menjadikan Minahasa Utara 5 tahun kedepan lebih maju dan berkembang.”kata Joune Ganda.

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pesta demokrasi dimasa pandemi saat ini, ada pembatasan massa dalam penyelenggaraan kampanye sebagaimana yang diatur dalam PKPU nomor 10 tahun 2020, sehingga tidak ada penggalangan massa seperti pelaksanaan kampanye di tahun – tahun sebelumnya.

“Dalam pelaksanaan kampanye nanti, tidak ada penggalangan massa karena saat ini kita sedang berjuang melawan penyebaran virus covid 19. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat pendukung JG – KWL agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pesta demokrasi tahun ini.”tuturnya.

Penulis : Joel Polutu

News Feed