oleh

Ditetapkan KPU, SGR – NAP Sah Sebagai Kontestan Pilkada Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pasangan Shintia Gelly Rumumpe – Netty Agnes Pantow (SGR-NAP), resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada kontestasi Pilkada 2020. Penetapan dilakukan lewat pleno tertutup KPU, Rabu (23/9 dikantor KPU Minut.

Pasangan calon yang diusung partai Nasdem dan PKB ini resmi menjadi salah satu kontestan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Minahasa Utara. Calon bupati Shintia Gelly Rumumpe usai penetapan calon tersebut mengungkapkan rasa syukur sembari mengapreseasi kinerja LO dan seluruh tim SGR – NAP yang telah bekerja dengan baik sehingga pasangan ini bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati oleh KPU.

“Puji Tuhan saya bersama ibu Netty hari ini telah ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Minahasa Utara. Besok tinggal menunggu pengundian nomor urut dan kita semua berdoa agar diberikan kelancaran dan kemudahan,” tuturnya.

Di perhelatan Pilkada yang tensi politiknya semakin memanas, srikandi yang dikenal ramah dan berjiwa sosial ini menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat. Ia pun meminta masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, terkait antisipasi penyebaran Covid-19. Ia berharap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus Corona.

“Kesehatan tetap nomor satu. Cuci tangan, gunakan masker serta selalu jaga jarak untuk Minahasa Utara sehat dan lebih baik lagi,” pungkas puteri Vonnie Anneke Panambunan ini.

Penulis : Joel Polutu

News Feed