oleh

Tommy Lumintang Resmi Jabat Ketua DPK Kosgoro Mitra

Tombatu, Fajarmanado.com – Politisi muda Partai Golkar yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, Tommy Lumintang didaulat untuk menjadi Ketua Pimpinan Daerah kolektif (PDK) Kosgoro kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2020 – 2025.

Hal ini terlihat dari prosesi pelantikan PDK Kosgoro Minahasa Tenggara yang dilakukan langsung DPD Kosgoro Sulut, Jumat (18/9/2020) di Resto RCTI Tombatu.

Dalam sambutannya, Alfian Walintukan berharap jajaran kepengurusan Kosgoro Mitra kedepan bisa menghimpun serta memberdayakan seluruh kader yang ada, agar bisa ikut berkompetisi dalam setiap hajatan social kemasyarakat dan juga momentum perpolitikan.

Baca Juga :  Ponosakan Indah Menuju Desa Maju Dan Sejahtera

Sementara itu Ketua Kosgoro Minahasa Tenggara Tommy Lumintang mengatakan kalau amanah yang diembankan kepada dirinya akan dimaksimalkan kedepan.

“Ini merupakan tugas yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tentunya kedepan kita akan membangun Kosgoro lebih baik, serta mencoba melahirkan kader-kader pemimpin dari organisasi ini,” ujar Lumintang.

Lebih lanjut Lumintang menambahkan dalam menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara, Kosgoro kabupaten Minahasa Tenggara siap untuk memenangkan pasangan yang di oleh partai golkar.

Baca Juga :  Dana Desa Molompar Kecamatan Belang Fokus Pada Infrastruktur

“Kepada semua pengurus dan simpatisan Kosgoro yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara untuk bergandengan tangan bersama dalam memenangkan pasangan Cep Sehan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 9 Desember nanti,” Tambah Lumintang.

Penulis : Didi Gara

News Feed